Ada Noah dan D'Masiv di Bintaro Xchange

Hai semuanya! Kemaren tanggal 10 Juni 2017, habis pulang dari bengkel, aku dan keluargaku pengen siap-siap ke Bintaro Xchange pada malam minggu, dan katanya di Bintaro Xchange ada Noah dan D'Masiv. Kita ke Bintaro Xchange pas habis sholat isya, sampai di Bintaro Xchange, kita menuju konser mereka di taman Bintaro Xchange, alhasil penuh banget. Kita naik-naik ke atas biar bisa kelihatan, dan enggak keliatan juga. Terus kita turun ke lantai bawah biar bisa lihat langsung. Dan aku bisa lihat mereka dari kejauhan, kalau kelihatan dikit gapapa. Nih aku ada foto mereka, cekidot.



Oh iya, pas jaman SMP, aku pernah ngefans berat sama D'Masiv, dan di Facebook aku pernah berteman sama anak masivers (sebutan fans D'Masiv). Dan waktu kecil, aku tergila-gila sama Noah yang dulunya Peterpan, dan aku sering banget beli CD Peterpan di pasar Reni Jaya. Ya ampuuuunnn, susah banget yah dilupain.

Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu