Kamus Bergambar

Hai semuanya! Aku pengen kasih sesuatu nih buat kalian. Sekarang aku akan membahas tentang kamus yang selalu dibawa pas aku jaman SD, namanya Kamus Bergambar. Aku pertama kali punya kamus ini pas ada pembagian kamus di pelajaran Bahasa Inggris pada kelas 1 SD.

Mau tau penampakan bukunya? Cekidot!









Lihatlah, lihatlah, lihatlah~ Ini adalah sampul dan isi buku kamus bergambar. Kamus ini dipenuhi ilustrasi yang menarik dan kosakata bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Awalnya aku foto semua isi buku, tapi takut kebanyakan. Jadi aku foto isi buku sebagian, hehe. Padahal, buku ini cuma kenang-kenangan jaman SD.

Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu