Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Hai semuanya! Ini adalah postingan pertamaku di tahun 2018. Dari tahun kemaren tuh aku pengen banget beli semua majalah bekas yang takutnya ada artikel tentang J-Rocks disitu dan beli buku "The Untold Story of J-Rocks : Untuk Bintangku". Dan akhirnya aku dapet majalah bekas punya sepupuku, dan aku ubek-ubek majalahnya dan akhirnya ada artikel tentang J-Rocks disitu, aku senang sekaliii, tapi agak lumayan banyak lah, hehe.

Ini dia penampakan majalah pemberian sepupuku...


Foto di atas cuman empat aja majalahnya, katanya dalam 4 majalah ini ada artikel tentang J-Rocks disitu. Ini nih koleksi foto-fotonya. Intinya aku gak ngambil dari foto orang lain kok, hanya foto dengan kamera hp-ku sendiri.

Anton J-Rocks, tapi kok mirip Ifan Seventeen sih??? Dan itu boxernya astagfirullah...

Iman J-Rocks dan istrinya, Chipie Silvia

J-Rocks di Iklan IM3 versi Lebaran

Anton J-Rocks

Iman J-Rocks

Cakep banget yah babang Iman J-Rocks. Dan dibawahnya ada biodatanya

Iman J-Rocks di Jepang, circa 2007
Nah, foto yang dibawah itu dari majalah punyaku, sengaja aku sobekin karena ada artikel tentang Sony J-Rocks di majalah Teen terbitan 2011

Sony J-Rocks dan istrinya, Yesica Amami
Segitu aja ya fotonya, nanti aku akan hunting majalah bekas kapan-kapan kalo sempet.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu