Hal-Hal yang Pernah Aku Lakukan dan Terjadi di Tahun 2010

Hai semuanya, maaf banget ya aku enggak ngeblog karena kemaren aku sibuk UAS. Dan akhirnya, UAS semester 4 aku hari ini udah kelar semua, yeay! Kali ini mau membahas hal-hal yang pernah aku lakukan pada tahun 2010. Tahun 2010? Oh my god! Itu kan masa-masa terindah aku itu!!! Yaudah deh, ini nih hal-hal yang pernah aku lakukan waktu aku masih duduk di bangku SMP, cekidot...

1. Aku sering banget main Facebook. Facebook? Mungkin pada tahun 2010, anak-anak muda sering banget main itu. Dan sekarang, anak-anak muda sering banget main Instagram. Dan tahun ini tahun 2017, aku masih main Facebook.
2. Aku sering main game Pet Society di Facebook. Pet Society itu game yang populer banget pada jaman itu! Gak cuman Pet Society, aku sering main game di games.co.id. Di situs games.co.id, aku sering main game dress up, dan love meter.
3. Aku sering bikin avatar dtac one diy di Facebook. Kayaknya dtac one diy itu kelihatan bagus pada jamannya, dan aku lihat orang-orang di Facebook banyak yang pake foto profil hasil dtac one diy.
4. Aku ngefans berat sama D’Masiv, sampe aku beli majalahnya yang isinya D’Masiv semua dan aku pernah ngesave foto-foto mereka di komputer, dan aku belum kesampaian ketemu langsung.
5. Aku pernah ketemu J-Rocks langsung di PRJ, dulu kan aku gak terlalu ngefans sama mereka.
6. Aku pernah pake gelang power balance. Hahaha, menurutku gelang power balance itu gelang paling hits di tahun 2010.
7. Aku pernah pake jam tangan merek monol. Jam tangan monol pada jaman itu ngehits juga di tahun 2010 menurutku.
8. Aku pernah beli dan baca majalah Teen dan tabloid Gaul. Tapi sekarang keduanya udah berhenti terbit.
9. Akhir 2010, aku baru pertama kali beli majalah Gadis yang bonusnya baju.
10. Aku sering banget nonton Opera Van Java di Trans 7. Opera Van Java atau OVJ lucu banget pada jaman itu. Sampe-sampe ada yang ngedit foto-foto lucu para pemain OVJ kayak Sule, Andre, Parto, Azis, dan Nunung.
11. Aku pernah nonton Indonesia Mencari Bakat di Trans TV. Dulu aku dukung Brandon, Fay, dan JP Millenix di IMB karena mereka adalah anak yang berprestasi. Dan peserta IMB selain Brandon, Fay, dan JP Millenix yang aku ingat adalah Putri Ayu, Klantink, Hudson, Rumingkang dan Belda.
12. Aku pernah ikut-ikutan demam Justin Bieber. Sampai sekarang, Justin Bieber masih ngetop loh!
13. Aku pernah punya dan main rubik. Dulu kan rubik ngehits banget pada masanya, sekarang? Fidget spinner, Slime, dan Squishy yang ngehits.
14.  Aku sering banget denger lagu yang liriknya “Dengarlah bisik jiwaku, tiada lagi rasa untukmu, mungkin dalam tujuh putaran waktu, bayangku tlah sirna, berlalu.” di radio.
15. Kalo masalah handphone, aku pernah pake handphone merek Sony Ericsson yang tipe W350 dan Sony Ericsson K660i bekas papaku.
16. Aku pernah nonton Awas Ada Sule di Global TV dan aku sering ngucapin kata “prikitiew”.
17. Aku pernah nonton kartun Bernard Bear, menurutku Bernard Bear itu lucu banget kalo kena sial terus.
18. Aku pernah lihat Facebook APWG alias Anti Pee Wee Gaskins, sampe aku pernah ngesave foto-foto yang diedit oleh APWG di komputer karena lucu.
19. Aku pernah lihat pertandingan timnas Indonesia di TV. Pada jaman itu, timnas lagi booming banget nih gara-gara ada Irfan Bachdim.
20. Aku sering banget foto-foto narsis dan rada alay.
21. Aku pernah ngelihat foto teman-temanku di Facebook pake cameroid.
22. Aku pernah ngelihat orang-orang terutama kakak kelasku di Facebook pake foto profil Tirani Dwitasari dan teman-temannya. Menurutku, Tirani Dwitasari itu orang Bandung yang semua fotonya dipake sama orang lain di Facebook.
23. Aku pernah main Facebook di warnet. Menurutku, teman-teman SMP aku kalau main Facebook seringnya di warnet dan aku sering main Facebook di rumah.
24. Aku pernah nonton sinetron Arti Sahabat di Indosiar. Aku hafal tokoh-tokoh di sinetron Arti Sahabat kayak Ajeng, Angel, Vita, Karina, Yudha, dan lupa lagi aku nyebutin nama tokoh-tokohnya. Itupun ketularan sepupuku.
25. Aku sering banget dengerin lagu-lagu D’Masiv, Vierra, ST 12, Phantom-Kasmaran, Goliath - Cinta Monyet dan lagu-lagu yang ngehis pada tahun 2010.
26. Aku pengen punya celana jeans yang warna hitam. Menurutku, celana jeans yang warna hitam itu ngehits banget pada jamannya.
27. Aku pengen punya kacamata wayfarer yang dipake Rai D’Masiv dan Dochi Pee Wee Gaskins. Menurutku, kacamata itu ngehits banget pada jamannya.
28. Aku baru pertama kali ke PIM, menurutku banyak banget anak muda sering banget ke PIM pada tahun itu sampai upload foto keseharian mereka di PIM di facebook.
29. Aku pernah ngelihat orang-orang pake topi yang dipake Justin Bieber. Fyi, topi yang dipake sama Justin Bieber itu Snapback, dan tahun 2010 snapbacknya cuman ada tulisan NY atau LA aja.
30. Aku enggak tau orang-orang lagi nongkrong di 7 Eleven. Aku tau 7 Eleven di majalah Gadis, dan sekarang 7 Eleven udah bangkrut.
31. Aku pernah dengerin lagu Justin Bieber yang judulnya Baby, One Time, Favorite Girl, Love Me, Somebody To Love, Eenie Meenie, U Smile, That Should Be Me dan Pray.
32. Aku pernah edit foto-foto di komputer dan di Facebook di Photoscape. Menurutku, pada tahun 2010 banyakan yang edit foto pake Photoscape semua, dan sekarang banyakan yang edit foto pake Vsco, Picsart, Photo grid, dll. Selain Photoscape, aku pernah edit foto pake photofunia, picnik, dan pizap.
33. Aku pernah mengagumi Widy Vierra. Menurutku, Widy Vierra itu cantik dan fashionable, dan cewek-cewek pada jaman itu pernah ngikutin fashionnya.
34. Aku sering nonton acara musik live di TV kayak Inbox, Dahsyat, Derings, Mantap, dll. Karena pada jaman itu selalu membahas tentang musik semua. Sekarang Derings dan Mantap enggak tayang dan Inbox dan Dahsyat masih tayang. Sekarang Inbox dan Dahsyat bukan acara musik lagi, isinya gimmick semua.
35. Aku pengen banget punya handphone kayak BlackBerry gitu. Menurutku, ada saingannya BlackBerry nih, contohnya handphone Nexian.
36. Aku pernah nyoba main Twitter. Menurutku, sekarang Twitter udah gak jaman lagi.
37. Aku pernah sering ngucapin kata-kata di iklan 3 yang "Cakep cakep cuakep, jojing jojing jojing, mau mau mau?"
38. Aku pertama kali dengerin lagu J-Rocks - Berharap Kau Kembali
39. Aku pernah suka banget dengan video klip D'Masiv - Semakin
40. Aku pernah main internet di komputer McD Cinere
41. Aku pernah bikin akun Facebook yang kedua

Maaf ya, segitu doang hal-hal yang pernah aku alami di tahun 2010. Udah lupa lagi sekarang.


Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu