Iklan TV Favoritku di Tahun 2017

Hai semuanya, sudah beberapa bulan aku gak ngeblog nih, akunya lagi sibuk kuliah. Kali ini aku akan membahas iklan tv favoritku yang sering muncul di tv nasional di tahun 2017. Mau tau iklan tv favoritku di tahun 2017? Cekidot...

1. Stella - Wanginya Kebahagiaan

link : https://www.youtube.com/watch?v=7SuWy5sVhqY

Iklan tv favoritku yang pertama adalah iklan pengharum ruangan terkenal di Indonesia, yaitu Stella. Menurutku, iklan ini jingle-nya enak banget didengar, kata orang-orang yang nyanyi jingle ini adalah J-Rocks. Ya gitu deh, jingle ini kayak lagunya J-Rocks, nada jingle-nya kayak J-Rocks dan nyanyinya kayak vokalis J-Rocks. Nih, aku kasih tau liriknya, liriknya begini : "Pergi kemanapun kita bahagia, wangi alami sepanjang jalan, 45 hari wanginya bertahan, Stella tak akan bocor, Stella tak akan bocor cairannya, wanginya kebahagiaan..."

2. JD.ID - Kena Tipu Barang Palsu

link : https://www.youtube.com/watch?v=LkCu68gF99Y (versi laptop)
link : https://www.youtube.com/watch?v=8F15jVMbarw (versi smartphone)
atau kalian buka youtube dan cari keyword "jd id kena tipu"

Iklan tv favoritku yang kedua adalah iklan JD.ID, JD.ID adalah sebuah situs e-commerce terbaru di Indonesia, jadi JD.ID itu saingannya Lazada, Blibli, Bukalapak, dll. Iklan tv milik JD.ID menurutku lucu banget itu, contohnya ada orang punya laptop baru, orang itu bermain laptop baru dan dia memasang hdd ke laptop itu dan akhirnya laptop baru itu jadi rusak, terus orang itu kaget karena laptop barunya itu palsu, terus ada yang nyanyi "Oooo... Kena tipu, barang palsuuu..." orang itu pun kaget dan dia membeli laptop lagi di JD.ID, pas barangnya nyampe, dia sumringah banget punya laptop asli. Tidak hanya versi laptop, tapi juga ada iklan JD.ID yang kena tipu versi smartphone, popok, dll.

3. Tokopedia - Terkenal di Sosmed

link : https://www.youtube.com/watch?v=KVcGiKZTh_A

Iklan tv favoritku yang terakhir adalah iklan Tokopedia yang terkenal di sosmed. Ceritanya begini, Ada dua cewek cantik nongkrong di cafe, di layar TV ada iklan Tokopedia dan suaranya adalah "Semuanya dimulai dari Tokopedia." Kata cewek itu "Katanya semua, aku cari terkenal di sosmed gabisa." sambil pamer hp yang bertuliskan 'oops, pencarian tidak tersedia'. Terus ada pria berambut gondrong dan bertopi bilang ke cewek itu dia harus beli make up, beli kamera, dan beli tiket kereta dari Tegal ke Semarang di tokopedia. Di hari berikutnya, cewek itu bilang "Kok masih belum ada like ya." karena belum ada yang nge-like vlognya, dan cewek itu bilang "Beli follow..." terus hp cewek itu diambil oleh pria gondrong bertopi itu untuk membeli paket data di tokopedia, setelah paket data dibeli di tokopedia, likes dan followers cewek itu malah bertambah dan jadi terkenal. Segitu aja deh ceritanya, kan hidup butuh perjuangan.

Yak, inilah iklan tv favoritku di tahun 2017.

Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu