2012-2013

Hai semuanya! Kali ini aku akan mengenang awal masuk SMA. Pada tahun 2012, aku resmi menjadi murid SMA Muhammadiyah 25 Pamulang. Setelah fortasi selesai, aku duduk di kelas X-3. Disana, aku bertemu teman-teman baru, mereka adalah alumni dari SMP Muhammadiyah 22, SMPN 17 Tangerang Selatan, MTSN Pamulang, dan sebagainya.

Mau tau potret aku dan teman-teman di kelas X-3? Cekidot...














Ya, foto di atas sudah cukup banyak. Dan aku akan kasih foto teman-temanku juga, kalian pengen lihat foto mereka? Cekidot!

























Nah, foto di atas ini merupakan foto teman-temanku di kelas X-3. Oh iya, aku sebutin nama temen-temenku satu persatu.

Mereka adalah :Aulia, Wanda, Hasna, Ivana, Tessya, Marsha, Radha, Nabila, Sofa, Mahdia, Fina, Widya, Beti, Yuli, Udin, Ican, Luthfir, Bedeng, Denny, Devo, Ghani, Dandi, Batok, Fauwaz, Ipang, Adnan, Alif, Haikal, Naufal, Khobeng, Afzal.

Aku satu kelas bersama mereka dari tahun 2012 sampai tahun 2013. 
 
Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu