Majalah Anggun Edisi Juni 2006

Hai semuanya! Selamat malam senin. Nah, hari ini aku bakal membahas majalah jadul. Majalah jadul yang aku bahas hari ini adalah majalah Anggun? Hah? Anggun? Aku kira Anggun yang penyanyi dan suka bilang 'aku, jadi duta shampo lain?' ternyata bukan sama sekali. Anggun itu majalah yang isinya pernikahan umat muslim.

Nah, aku akan nge-share sampul dan isi majalah Anggun, mau lihat? Cekidot!








See? Itulah fotonya. Majalah ini terbit pada tanggal 2 Juli 2006. Woah, udah lama aja nih majalah. Majalah ini sebenarnya punya tanteku, yaudah aku ambil aja majalah ini, orang tanteku udah jarang baca majalah kok.

Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu