Buku Tahunan SMA Muhammadiyah 25 Angkatan 2015

Hai semuanya! Kali ini aku akan membahas sebuah buku tahunan sekolah yang aku ambil pada saat perpisahan SMA tanggal 26 Mei 2015, buku tahunan yang aku bahas kali ini adalah buku tahunan SMA Muhammadiyah 25 angkatan 2015.

Mau tau penampakan buku tahunannya? Cekidot!


Foto di atas merupakan sampul buku tahunanku, sampul buku tahunan ini judulnya "Lucky Meet Up", artinya pertemuan yang beruntung. Sampul buku tahunan ini bisa dibuka loh, sampul selanjutnya adalah gambar anak SMA bersenang-senang. Buku tahunan ini diproduksi oleh Abankirenk, kalian tahu Abankirenk? Abankirenk adalah sebuah event organizer yang memproduksi buku tahunan di setiap sekolah, Abankirenk ini kantor pusatnya di Yogyakarta.

Wah, aku salut banget kalo buku tahunan angkatan 2015 dibuat oleh Abankirenk!!!

Oke! Selanjutnya, aku ingin tahu isi dari buku tahunan ini, menarik gak? kreatif gak? hasil fotonya bagus gak? layout-nya bagus gak? Kalian mau lihat? Cekidot!


Kelas XII IPA 1

Kelas XII IPA 2

Kelas XII IPS 1

Kelas XII IPS 2

Nah, lihat? Keren gak? Pastinya keren banget! Foto di atas merupakan isi dari buku tahunan tersebut. Dilihat-lihat photoshoot dan konsepnya keren abis! 

Yang pertama kelas XII IPA 1, temanya lagi shopping, tempat photoshoot-nya di Flavor Bliss Alam Sutera. Yang kedua kelas XII IPA 2, temanya monochrome gitu, tempat photoshoot-nya di Taman Wisata Mangrove Jakarta. Yang ketiga kelas XII IPS 1, temanya lagi piknik malam, tempat photoshoot-nya di halaman rumah. Dan yang terakhir, XII IPS 2, kelas aku, temanya jadi anak kota gitu, tempat photoshoot-nya di Taman Menteng.

Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu