Perkenalan

Hai semuanya, kalian tau siapa aku? Nama panjangku Rizki Nurridha, kalian semua panggil aku Kiki. Aku lahir di rumah sakit seberang UIN Ciputat pada tanggal 20 Juni 1997, dan aku ini sebenarnya lahir di Tangerang, kan Ciputat tempatnya di Tangerang Selatan. Dari tahun 2015 sampai sekarang, aku kuliah di Universitas Pamulang jurusan Teknik Informatika. Dan aku ini sebenarnya pengen ngambil jurusan Desain Komunikasi Visual di universitas lain, tapi kata orangtuaku jauh banget, hiks.

Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, aku punya adek namanya M Rifki Kamil. Zodiak aku Gemini. Tahun 2001-2003, aku bersekolah di TK Islam Aulia. Tahun 2003-2009, aku bersekolah di SD Tadika Puri Reni Jaya. Tahun 2009-2012, aku bersekolah di SMPIP Az Zahra Pondok Petir. Dan tahun 2012-2015, aku bersekolah di SMA Muhammadiyah 25 Pamulang.

Hobiku adalah menggambar, menonton youtube, browsing, menulis cerita, dan sebagainya. Hobi yang paling utama menurutku adalah menggambar. Karena menggambar itu hal yang penting bagiku.

follow my social media on :
e-mail : rizkinurridhaa@yahoo.com/kikimorganous@ymail.com
Instagram : http://instagram.com/rizkinurridhaa
Facebook : http://facebook.com/rizkinurridhaa
LINE : rizkinurridha206


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu