Koleksi Bacaan-Bacaan Aku

Hai semuanya! Gak kerasa ya udah mau jam 9 malam. Pada kesempatan kali ini, aku lagi mengenang buku dan majalah koleksiku. Dan ini sebenarnya aku tambahin novel loh, eh, aku kan enggak terlalu suka baca novel, aku lebih suka menulis cerita fiksi, hehehe.

Mau tau koleksi bacaan aku? Cekidot!


Foto di atas adalah kumpulan majalah Bobo aku dari tahun 2005 sampai tahun 2007, udah belasan tahun aja majalah yang aku baca pada jaman SD. Dulu aku pernah langganan majalah Bobo dari TK dan aku berhenti berlangganan majalah Bobo per tahun 2007, tahun 2007 kan aku duduk di kelas 5 SD. Tahun 2008, aku yang umurnya 11 tahun udah berani beli majalah remaja yang namanya Teen. Majalah itu bentuknya kayak tabloid dan covernya 5 vokalis band terkenal gitu kayak Iman J-rocks, Charly St 12, Rian D'Masiv, Ayu Garasi, dan Ifan Seventeen. Dan aku beli majalah ini di Indomaret Pondok Petir. 



Nah, foto selanjutnya adalah bacaan aku dari SMP sampai SMA. Pas kelas 7 SMP, aku sering banget beli tabloid yang isinya handphone semua, namanya tabloid Pulsa, disitulah aku hafal semua jenis tipe-tipe dan spesifikasi handphone, hahaha. Tapi sayang, tabloidnya udah hilang. 

Awal 2010, aku udah mulai beli tabloid Gaul dan beli majalah Teen lagi. Dan pertengahan tahun 2010, aku udah tinggalin tabloid Pulsa, aku udah mulai baca majalah remaja kayak majalah Teen, tabloid Gaul, majalah Gadis, dan sebagainya. Majalah Teen aku cuman dikit dan aku sebenarnya pengen berlangganan majalah itu, tapi gak boleh sama ortuku, sekarang majalah Teen udah gak terbit lagi dan punya website yaitu teen.co.id. Kalau tabloid Gaul? Koleksi tabloid Gaul aku juga sedikit banget, tapi punyaku udah kebuang semua. Oh iya, sekarang tabloid Gaul juga udah gak terbit lagi.

Tahun 2011 sampai 2013, aku beli semua majalah dan tabloid yang cover dan isinya boyband SM*SH semua. Sampai sekarang, punyaku ada yang kebuang dan juga masih ada sisanya.

Akhir tahun 2013 pas aku masih SMA, aku beli majalah Gadis lagi. Disitulah aku mulai tertarik dunia fashion di majalah itu. Koleksi majalah Gadis aku lumayan banyak dari tahun 2010, 2011, 2013-2016. Awal tahun 2016, aku udah malas beli majalah Gadis lagi, dan umurku bukan gadis lagi, hehehe.


Foto di atas adalah semua bacaan aku, tapi bacaan aku ini jarang banget dibaca, dan rata-rata bacaan aku isinya ada fashion, dan sebagainya. Dan aku gak bermaksud buat jual bacaan aku.

Sekian dari postingan aku hari ini, jangan lupa berbahagia, sayonara!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Bergambar

Foto-Foto J-Rocks di Majalah Teen

Cergam Paman Kikuk, Husin, dan Asta Yang Paling Lucu